Tentang Penulis

Ani (anisinam). Seorang sagitarius picisan, bercita-cita menjadi musafir, pelamun parah yang bangga punya rambut keriting “kriwil-kriwil” semacam pasta fusili.

Anindya Padmi (anindyapadmii). Writing is an ART.

Anyu Supardi (bukakkelambu). Seorang lajang jelang 26 tahun. Pegawai perusahaan citra kelas dunia.

Ayu Anditry Carmina (ayuanditry). Satu jendral, 26 prajurit. Kami berjingkat-jingkat di atas rapuhnya rasa, merangkai aksara bersinergi demi makna.

Dias Widyosuwasto (widyoo). Pendek, item, jelek, idup ! Tapi baik hati, tidak sombong, rajin membantu, dan takut pada Tuhan..

Dinda Ainur F (dendasuratman). Kata hanya sekedar kata, bila tidak ada cinta yang mengubahnya menjadi harmoni. Panggil aja Denda gitu hehe:)

Edo Wallad (edowallad). Mau jadi seniman terlalu nyentrik. Mau jadi salaryman gak pernah mapan. Mau jadi musisi bingung milih musik apa. Mau nulis puisi atau cerita gak bisa keluar dari ‘aku’.

Erent Y. Gerandy (erentgerandy). Umur : 20th. Hobby : Olahraga.

Erlangga Yudhanegara (mryudhanegara). Anak bungsu dari tiga bersaudara, dengan hobi menganalisa manusia yang dia kenal dengan sudut pandang sosiologi, mengabadikannya dalam gambar dan kata. Pencinta pertemuan dua sisi, siang dan malam, vice versa. Kini menjalani hidup di Tengah Jakarta bersama seorang istri, yang juga hasil analisanya…

Febiola Adinda. Penuang emosi lewat kata yang kesehariannya melayani penghuni burung besi di atas langit. Ibu dari segala kaki (kurang lebih) empat berbulu, terutama yang mengeong dan menggonggong. 

Festi Noverini (festinoverini). Geek berkedok urban yang terjebak dalam turangga-rangga di dalam kepalanya sendiri.

Gratiagusti Chananya Rompas (violeteye) adalah salah satu pendiri Komunitas BungaMatahari. Sekarang lebih sering memikirkan organisasi ruangan di rumah, mengisi meal planner, membuat label bumbu dapur, mencari lipstik berwarna oranye yang pas untuk warna kulitnya dan bagaimana melipat ujung celana supaya tidak terlihat seperti orang kebanjiran dibanding menulis puisi. Tetapi, pikirnya, bukankah puisi ada di mana-mana? Oya, beberapa tulisannya bisa dibaca di http://gratiagustichananya.wordpress.com juga.

Hamada Anwar (hamadaanwar). Jakarta 3 September 1980.

Inez (kresentangela). Lahir di Makassar, bertumbuh di beberapa daerah. Dan sekarang menetap di Jakarta. Kerja sebagai *kata orang* abdi negara. 🙂

Kevin Mamonto (kevinmamonto). Seorang mahasiswa UNPAR tingkat akhir, jurusan Teknik Sipil. Menulis berdasarkan kepekaan pribadi, idealis dan intuisi. Tulisan-tulisan yang bermakna tersirat dan sarat personifikasi. Mencoba mendefinisikan rasa, mengurai pertanyaan hati, membingkai kenangan akan suatu masa, masa dimana hidupku untuk diriku sendiri. Kini tengah merangkai jati diri, dengan cetak biru filosofi dan perjalanan emosi, sebelum habis waktuku digantikan oleh batang-batang ambisi yang kaku. Sebelum itu, sebelum ikut campur dunia, sebelum dipaksa menjadi “mereka”, dan merusak apa yang kusebut merdeka, aku ingin membuatkan diriku sendiri sebuah karya.

Mikael Johani (mikaeljohani). Obsesiku adalah Jakarta dan bagaimana cara untuk tetap menjadi waras sekaligus mengikuti semua kegilaan-kegilaannya. Apakah mungkin puisi dihasilkan di tempat yang tidak meninggalkan waktu untuk refleksi? Apakah pantas menulis puisi konseptual di tempat yang terlalu rumit untuk dikonsepkan dengan grand maupun petite narratives? Apakah ada cukup kekuatan untuk mendalami apa yang kurasakan setiap hari jika setiap hari itu selalu penuh dengan aspal, kebohongan, dan sosial media? Aku hidup dalam ketakutan, dan keyakinan bahwa aku masih akan hidup lagi besok pagi.

Nandari C. Mutia (meanminnie). Lebih banyak baca dibanding menulis, tapi suka dua-duanya. Sekarang lebih sering menulis untuk blog orang, facebook orang dan twitter orang. Masih menulis untuk diri sendiri meski lebih jarang dibanding menulis untuk orang. Pikirannya agak berantakan seperti tulisannya. Bacaannya kebetulan lebih tertata.

Nia Sabrina U. Sinaga (bigeyesha). Perempuan. 24 tahun. Suka menulis, menyanyi, main bilyar dan membaca orang. Gamer sejak kecil. Baru lulus kuliah broadcasting, sekarang lagi mau cari kerja sebagai video editor.

Nininditya (lolipopsuper). Copywriter overtime yang suka menulis tanpa perasaan.

oliviakristina (clovique). anakperempuandalamgelembungkaca. ia merasa agak bersedihati karena kacang dalam perutnya akan segera keluar untuk berpisah dari dalam dirinya. pernah menerbitkan raiu di tahun 2005. yang ingin mindikmindik mengintip, lotengnya ada di http://clovique.wordpress.com banyak sarang labalaba dan hantunya tapi tidak menggigit, agak berdebu saja.

Pugar Restu Julian (pugarrestujulian). Pemalu, kemana-mana bawa palu. #eaaangkakung #eaaangkangan

Rigor Samsa (rigorsamsablog). pesiarah kesunyian, munafik.

Sherihan (ayieeeucil). Biasa dipanggil ayie/acil, si pelupa yg susah lupa,& anak ketiga dari laki2 tegal bernama Sukardi.

Siti Handarani (PutriPatung). Panggilannya Dara, suka takut salah, malah jadi salah dua kali. Menari asal-asalan dan ingin coba berpuisi. 🙂

Sri Wulandari (qihappylan). Terlahir menjadi wanita penuh dengan ketakutan,ketakutan akan hidup yang diam diam telah membentuk saya menjadi kaku dan sedikit jauh dari hingar bingar. Diam dalam dunia luar dan menggila ketika merasuk. Saya pecinta rona jingga, saya suka merah muda diantara kelabu. Sungguh bukan untuk menjadi sopuitis dan romantis tapi memang begitu adanya. saya punya ini baru, beberapa hari mungkin. bukan karena cinta wordpress namun BuMa yang telah menggerakan saya punya ini dan ini membuat saya happy.

Stefani Ananda (anandastefani). I am a scorpion girl, love coffee and daydreaming. Sometime wondering what’s inside the Black Hole but also think sleeping is the happiest activity that I will never bored doing it.

Stephanie Mamonto (naninimamonto) adalah mantan penulis di majalah wanita yang lebih memilih untuk banting setir mengejar target unique visitors dan jumlah visits website sebuah perusahaan start-up digital media yang dirintisnya dari nol karena takut hidupnya gitu-gitu aja. Bukankah hidup itu penuh dengan target? Dan target yang tercapai dalam jangka waktu tertentu menghilangkan perasaan insecure?

Pikirannya tentang kehidupan terbagi-bagi dalam berbagai laci di kepalanya, bisa terlihat dalam tulisannya di http://domesticlifepoems.wordpress.com. Dan kalau kamu beruntung, mungkin menemukan ada beberapa perasaan tersirat di dalamnya.

Suhe (soehesendiri). Namaku suhe lahir di peradaban kesunyian, gelap duniaku, dan cahaya musuhku..

Taufik Budiman (taufikisopic)

Theresia Suganda (twiras). Pekerja penuh waktu di digital agency. Penikmat kopi yang disajikan bareng obrolan santai & serius.

Vera Josephine (nobietea). pecinta langit| pemburu rindu| penikmat senja| pemuja semesta|

Waraney Herald Rawung (duniahitam). Supir bis kucing yang beredar dari halte ke halte, berharap suatu hari nanti akan bertemu putri penjaga hutan yang lari ke kota karena bosan menunggang serigala.

Wida Waridah (wida1982). Perempuan. Seorang Istri. Seorang Ibu. Mencintai puisi dan perjalanan. Menyukai warna langit dan laut.

Yoshife (gedongproject) hidup di kota yang tampak surgawi hanya di pagi hari akhir minggu. hidup di zaman ini ketika disket dan telegram telah menjadi artefak, apalagi merpati pos dan daun lontar. mari berbagi.

Zaka Sandra Novian (zakasandranovian). Mempekerjakan Tangan, hati dan pikiran Untuk Menenun Kata.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s